Kamis, 08 Desember 2011

Ace Combat: Assault E3 Horizon 2011

Dalam Memerangi Ace: Horizon Assault, tindakan terakhir yang Anda ambil adalah untuk tidak berpartisipasi dalam pertempuran udara mendebarkan, atau untuk kemenangan melambung melalui awan dalam sebuah Tomcat F-14. Tidak hal yang sangat terakhir yang Anda lakukan dalam permainan aksi udara adalah dengan menekan tombol untuk pompa tangan Anda di udara. Tidak satu pun saat mencontohkan semangat visi baru dan berjiwa Ace Combat lebih baik dari ini menampilkan keberaniannya alpha laki-laki.Horizon Assault menyediakan tumpukan tontonan visual yang Anda akan melihat dalam blockbuster musim panas - tapi sama sekali tidak mendalam.Gone adalah pengabdian yang tulus cerita game Memerangi Ace sebelumnya. Lewatlah perintah wingmate, tujuan misi bervariasi, dan bahkan (sebagian besar) takut menabrak apa pun. Horizon Assault adalah tentang menjadi di wajah Anda . Seperti kacamata paling visual, orang-orang di game ini menarik mata Anda untuk sementara waktu, dan bahkan memberikan beberapa hiburan dangkal. Tetapi tidak peduli seberapa keras dan terang ledakan dapatkan, mereka tidak bisa menyamarkan jelas: Horizon Assault sangat mudah dan berulang-ulang sehingga hampir memainkan sendiri. Hal ini sangat sibuk menjadi sebuah film yang lupa akan permainan.


Kebanyakan misi menempatkan Anda di kokpit pesawat terbang dan kocokan Anda ke langit, di mana pejuang dan pembom melambung menembus awan, menunggu rudal untuk menyerang Anda. Seperti game Memerangi Ace sebelumnya, Horizon Assault lebih dari sebuah game arcade pesawat tempur dari simulator. Anda terbang sejumlah pesawat yang berbeda, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan sendiri.Tapi mereka cukup mirip yang Anda merasa nyaman segera terlepas dari pilihan Anda. Di langit, Anda kunci untuk musuh dan membiarkan rudal Anda terbang ketika mereka berada dalam jangkauan, atau kecepatan dalam cukup dekat untuk melepaskan rentetan tembakan senapan mesin.Ini adalah dunia nyata jet, meskipun orang-orang yang tidak memerlukan pengisian bahan bakar dan yang membawa sejumlah besar persenjataan tidak realistis.







Horizon Assault mengambil aspek arcade dari game sebelumnya dan menyuling mereka lebih jauh. Sekarang, Anda bahkan tidak perlu keterampilan untuk kemenangan di udara, ketika Anda menutup di belakang sebuah jet musuh, Anda dapat menekan tombol bahu untuk memulai modus dogfighting. Dalam pertempuran udara yang, zoom kamera, dan Anda secara otomatis mengikuti target Anda dalam minigame di mana Anda harus membawa Anda ke reticle musuh Anda dan rudal fire saat itu berubah merah. Dogfights tidak sepenuhnya pada rel, namun. Anda dapat keluar dari pertempuran udara jika Anda perlu untuk menghindari pesawat lain, dan harus bermanuver untuk menjaga korban Anda dimaksudkan dalam pemandangan Anda. Anda juga dapat mengubah tabel pada pejuang yang terlibat Anda dengan cara ini, bumper menekan Anda pada waktu yang tepat untuk lingkaran belakang dan mengubah peran Anda dari korban algojo.



Modus dogfighting membuat kesan pertama yang licin. Sudut kamera sinematik memberikan rasa kecepatan dan bahaya saat Anda meluncur cepat melalui udara pada belas kasihan musuh keinginan Anda. Ketika rudal yang fatal Anda hits sasarannya, kamera mungkin dipotong dari tindakan untuk menunjukkan puing-puing terbakar jatuh ke bawah. Ini sebuah kebingungan api dan logam yang menyenangkan untuk menonton dan mendengarkan pada awalnya. Efek suara yang bombastis, tanpa pernah menenggelamkan obrolan radio. Tekstur tanah kabur permainan Tempur Ace sebelumnya telah diganti dengan kota-kota baik rinci.Angsuran yang paling terakhir terjadi dalam pengaturan fiksi, namun Horizon Assault terjadi di dunia kita sendiri akrab. Perawatan jelas masuk ke pilihan lokasi. Dubai, misalnya, latar belakang efektif karena buatan geografi langsung dikenali dari udara.

Tapi permainan tidak hanya dimaksudkan untuk dilihat; mereka dimaksudkan untuk dimainkan. Dan Horizon Assault jatuh dengan cepat ke liang karena nilai hiburan semata-mata terletak pada elemen-elemen produksi. Gameplay? Hampa dan berulang-ulang. Semuanya telah direduksi menjadi minigame. Perlu untuk memenangkan sebuah misi superioritas udara? Memulai mode dogfighting lagi dan lagi. Selesai kesepakatan. Harus mengambil serangkaian target darat? Memulai jenis lain dari pada-rel urutan yang menghilangkan setiap tantangan potensial.Bahkan arahan minigame di mana Anda hanya hover kursor di tempat yang tepat. Anda kadang-kadang dapat (tetapi tidak selalu) menghindari modus dogfighting jika Anda ingin pengalaman penerbangan tempur yang lebih tradisional, namun hal ini rumah palu bagaimana misi yang tipis.Sebelumnya Ace game Memerangi telah Anda mengambil pada operator udara raksasa, terbang melalui gua-gua, dan berjuang di musim hujan.Beberapa upaya serangan Horizon untuk mencampur hal-hal - serangan terhadap sebuah kapal induk, mengambil turun beberapa pembom - yang relatif sepele.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar