Kamis, 08 Desember 2011

Amazing Spider-Man game will serve as epilogue to movie

Ilustration Picture
Spoiler alert! Spider-Man tampaknya bertahan sampai akhir film blockbuster musim panas mendatang The Spider Man-Amazing , sebagai game tie-in berlangsung seluruhnya setelah penutupan film.


Film dan permainan akan baik fitur baju Spidey baru.

Activision hari ini menegaskan beberapa rincian tentang Permainan Spider-Man Menakjubkan, yang diatur untuk diluncurkan pada musim panas 2012 sekitar waktu yang sama dengan film Sony Pictures dengan nama yang sama. Film, reboot untuk waralaba Marvel komik dibintangi Andrew Garfield sebagai Spider-Man, diatur untuk membuka 3 Juli.

Selain melayani sebagai suatu epilog film tersebut, The Spider Man-Amazing akan memungkinkan pemain untuk secara bebas menjelajahi Manhattan sebagai superhero ramah lingkungan thwarts rencana jahat dari "berbagai penjahat" dalam cerita ditulis oleh Seamus Kevin Fahey ( Battlestar Galactica ).

Permainan ini dalam pembangunan di Kota Quebec Activision studio, Beenox. Tidak asing dengan ikon superhero Marvel, studio mulai bekerja dengan wallcrawler untuk PC port 2005 dari Ultimate Spider-Man dan mengambil alih tugas pengembangan utama untuk komik berbasis game dengan Spider Man-tahun lalu: Dimensi Shattered.Tamasya yang paling baru dengan pahlawan adalah Spider-Man bulan Oktober: Edge of Time.

Sebuah trailer baru untuk Permainan Spider-Man Menakjubkan akan ditayangkan selama Penghargaan Permainan Spike TV Video ini Sabtu, ditayangkan live di 8:00 Timur, 5:00 Pasifik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar