Selasa, 22 November 2011

Football Gadgets, Sport


NFL Regulations: Now Tweets before, during, or after games

nfl_logo_thumb

bahwa hal Twitter telah membuat hidup kita lebih mudah bagi orang lain untuk melacak, namun NFL tidak benar-benar menyukainya terlalu banyak.

NFL telah mendirikan aturan baru mengatakan bahwa pemain, pelatih, serta pejabat liga dilarang dari posting tweets atau update Facebook 90 menit sebelum pertandingan. Mereka semua dapat melanjutkan transmisi setelah wawancara pasca-pertandingan selesai.

Tentu saja, ini "menciak larangan" selalu berlaku, tapi kurasa yang seperti bahwa regulasi NBA tidak menggantung off dari RIM. Maksudku, ia mengatakan dalam buku-buku untuk tidak melakukannya, tetapi semua keren B-Ball pemain melakukannya, dan tak seorang pun tampaknya menghukum mereka.

Beberapa orang atribut ini kebijakan twitter ketat dengan Donte Stalworth, pemain yang ditahan karena DUI dan pembunuhan. Stalworth merasa perlu untuk menciak tentang penangkapannya, suspensi, dan penahanan, dan membuat semacam NFL terlihat buruk.

Secara pribadi, saya berpikir bahwa NFL hanya tidak ingin pedoman tim untuk menjadi diposting online. Apakah Anda benar-benar ingin melihat menciak pelatih: "Mau cobalah bermain Mengisi Inside. Harus yang baik. "

By the way, NFL mengatakan bahwa anggota media akan dilarang dari posting update game di Twitter atau Facebook. Good luck dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar