Selasa, 22 November 2011

Gear4′s PocketLoops Portable Music Creation Studio for the iPhone/iPod


Gear4′s PocketLoops Portable Music Creation Studio for the iPhone/iPod

Pertama kali saya melihat PocketLoops dari Gear4, saya berada di CTIA musim semi lalu. Aku cukup heran bahwa tak seorang pun pernah berpikir tentang mengintegrasikan iPhone / iPod ke keyboard sebelumnya.
PocketLoops mungkin terlihat cukup sederhana karena hanya dua oktaf dari tuts piano yang disertakan, tetapi sebenarnya cukup kompleks untuk digunakan. Pengguna dapat memainkan kunci dengan 13 synths disertakan untuk menghasilkan loop, dan kemudian menggabungkan mereka untuk lagu hit. Beats dibuat dapat dilakukan dengan kit drum yang meliputi Rumah, Drum & Bass, Hip Hop, Reggae, Rock, dan banyak lagi.
Para PocketLoops dilengkapi dengan App yang siap untuk men-download saat Anda pasang di iDevice Anda. Anda perlu IOS 4.2, namun App memungkinkan pengguna untuk berbagi lagu dengan teman-teman melalui email.
Selain remixing beberapa lagu dengan drum, bass, dan melodi, pengguna dapat mengakses beberapa efek keren seperti Echo, Chorus, dan XY Pad filter.
Oke, jadi jika Anda memiliki hal yang dapat membuat lagu keren, bisa artis musik besar berikutnya sudah bisa membuat lagu hit terbaru pada mereka saat ini? Hal-hal seperti itu adalah sesuatu yang saya temukan menyenangkan untuk berpikir tentang. Jika Anda ingin mencoba keahlian Anda dalam hal ini, kepala ke situs 4 Gear sini dan membayar $ 79,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar