Selasa, 22 November 2011

GPS gadgets


GTrek II GPS Data Recorder




Kebanyakan orang tua akan meminta remaja mereka yang baru saja menerima lencana kebebasan - tunggu sebentar di sini, saya berarti lisensi mengemudi, pertanyaan ini ketika ia / diamelanggar jam malam jam disepakati, Yah, terima langit "Ke mana saja kau?" bahwa teknologi modern akan membantu memecahkan dan menjawab banyak pertanyaan Anda, terutama dengan GTrek II GPS data Recorder datang berguna untuk melacak (sekali) Anda satu kecil.

Ini mungkin tampak seperti sebuah invasi privasi, tapi paranoidandroid orang tua akan berpikir bahwa itu adalah £ 99.99welldihabiskan. Setelah semua, hanya apa sebenarnya apakahGTrek II GPS Data Recorder lakukan? Ini adalah sempurna untukpenebangan setiap jenis perjalanan panjang, terlepas dari apakah itu adalah tamasya pedesaan atau perjalanan kelilingdunia.

Para GTrek II GPS Data Recorder akan terus melacak di manaAnda telah, menjaga remaja di kaki mereka - tapi tidak hanya itu, ia juga dapat bekerja sama baiknya untuk petualang yang ingin berbagi perjalanan yang menarik mereka dengan keluarga dan teman-teman, memimpin jalan untuk ditemukan lokal tempat menarik juga.

Tentu saja, mematikannya akan berhenti II GTrek dari pelacakanAnda, dan karena tidak ada tampilan perlu khawatir, semua yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan LED - jika berkedipdalam jeruk, yang berarti bekerja . Sebagai II GTrek tidak menyiarkan sinyal apapun, adalah aman untuk digunakan padapesawat terbang bahkan, tapi kami cukup yakin petugas tidak akan mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar