Selasa, 22 November 2011

JBL Pada iPod Waktu Mikro / iPhone dock


Akhir-akhir ini saya telah melihat kecenderungan di dermaga iPod / iPhone. Banyak dari mereka yang kecil, bulat, dan mereka cenderung mengeluarkan suara yang lebih dari yang Anda harapkan. Demikianlah kasus Contour PURE , yang iHome iA17, dan sekarang JBL On Time Mikro.
Aku mendapat kesempatan untuk mencoba Waktu Pada Mikro, dan saya pikir itu cukup keras di salah satu pengaturan yang lebih rendah. Waktu Pada Mikro menggunakan dua transduser JBL Phoenix untuk komputer-dioptimalkan pemerataan untuk suara yang baik.
Waktu Pada Mikro adalah benar-benar dibuat untuk jam alarm dermaga untuk iPod atau iPhone, karena banyak orang perlu itu. Tidak hanya akan dikenakan biaya iDevice saat Anda tidur, tapi Anda bisa bangun untuk apapun lagu favorit Anda pada daftar putar Anda.
Ada layar LCD terang dan mudah untuk menavigasi melalui menu. Hal ini dapat dilakukan dengan remote IR disertakan, dan memiliki radio AM / FM dengan lima preset stasiun.
Jika Anda menyukai gagasan JBL On Time Mikro di samping tempat tidur Anda, merasa bebas untuk kepala ke situs JBL dan membayar $ 199 untuk itu. Ini digunakan untuk menjadi $ 249, sehingga Anda mungkin ingin masuk pada kesepakatan ini sebelum kembali ke harga asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar