Selasa, 22 November 2011

Xtreme Mac incharge Depan USB untuk iPod, iPhone dan iPad


Sulit untuk berbicara tentang USB Depan incharge untuk iPod, iPhone, dan ipad tanpa menyebutkan Baru 10W Energizer USB Charger dan Kabel untuk iDevices bahwa saya terakhir minggu lalu.Menimbang bahwa incharge Depan USB memiliki 10 Watts kekuasaan dan dirancang untuk jenis yang sama perangkat, Anda dapat melihat dilema saya.
Itu selalu baik untuk memiliki pengisi daya lain untuk iDevices sekitar, seperti kabel pengisian cenderung tersesat. Yang saya suka tentang incharge adalah bahwa Plugin yang cukup tipis dengan flip-out Prongs. Yang satu dari Energizer memiliki flip-out Prongs juga, tetapi sedikit tebal.
Menimbang bahwa kebanyakan dari kita membawa sekitar perangkat yang kita perlu mengisi dengan kabel USB, itu baik untuk memiliki sesuatu yang dapat Anda plug ke dinding dan mengisi ulang perangkat USB. Home incharge adalah perangkat itu, dan ia memiliki "desain profil rendah" yang memungkinkan akses ke stopkontak dinding kedua, asalkan Anda pasang Home incharge ke bawah plug-in pada stopkontak Anda.Hal yang sama berlaku untuk produk Energizer juga.
Hanya untuk membiarkan Anda tahu, incharge USB Home adalah sedikit lebih mahal dibandingkan produk Energizer, dan Anda bisa mendapatkannya di situs Mac Xtreme untuk sekitar $ 29,99. Menimbang bahwa mereka berdua melakukan hal yang sama, saya tidak tahu apakah saya bisa merekomendasikan satu atas yang lain dengan bulan panjang percobaan masing-masing, dan saya benar-benar memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar