Selasa, 22 November 2011

GPS gadgets, Mobile Phones, Spy Stuff


PhoneSheriff – Know Where your Kids are, and What they’re Doing



Retina-X Studios saja mengumumkan ketersediaan PhoneSheriff untuk iPhone, Android, BlackBerry, dan Windows smartphone. Layanan ini kontrol orangtua untuk ponsel memungkinkan orang tua untuk memantau, filter, dan membatasi kegiatan smartphone anak-anak mereka. Orangtua set perangkat lunak untuk merekam dan memblokir aktivitas yang terkait dengan nomor tertentu dan juga dapat melacak lokasi melalui GPS.
PhoneSheriff adalah aplikasi siluman yang memungkinkan orang tua untuk melihat semua anak-anak mereka lakukan saat di telepon, seperti setiap pesan teks yang dikirim atau diterima, setiap panggilan keluar atau diterima dan semua video dan gambar ditangkap oleh telepon. Yikes! Kemudian, orang tua dapat memeriksa tindakan anak-anak dengan login ke antarmuka yang tersembunyi pada telepon itu sendiri, atau dalam rangka untuk ekstra licik, mereka dapat login ke panel Web aman dari browser Web untuk melihat log direkam dan disimpan GPS lokasi. Boy Aku senang orang tua saya tidak memiliki hal ini ketika saya masih kecil!
Program baru ini juga dapat memblokir nomor telepon dari menghubungi anak Anda melalui SMS atau panggilan telepon. Selain itu, aplikasi dan situs web dapat disaring atau dibatasi. Orangtua juga dapat mengatur jadwal waktu untuk membolehkan atau melarang penggunaan telepon pada waktu tertentu. Skor satu, untuk kontrol orangtua total.
PhoneSheriff juga memungkinkan orang tua untuk mengirim perintah rahasia SMS ke telepon dipantau. Hal ini memungkinkan orang tua untuk melacak di mana anak mereka setiap saat dengan menggunakan perintah Cari GPS Instan. Fitur ini juga bekerja sebagai elemen anti-pencurian, sebagai orang tua bisa mencari dan memonitor telepon bahkan ketika kartu SIM telah berubah. Wow ... aku semua untuk melacak anak-anak, tetapi tidak ini hampir terlalu banyak keuntungan orangtua? Bukan berarti saya tidak akan menggunakannya, aku hanya mengatakan jika orang saya punya, saya masih akan membumi.
Sebuah berlangganan satu tahun untuk PhoneSheriff biaya $ 49,97 dan bekerja dengan Android, BlackBerry, iPhone, Windows Mobile, dan Symbian OS smartphone. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.phonesheriff.com oh, dan semoga anak-anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar