Senin, 21 November 2011

GPS gadgets


Magellan has Back-Up Camera for RoadMate GPS units

Ketika datang untuk back up kendaraan Anda, tidak semua orang menemukan semudah yang Anda lakukan - atau mungkin, Anda mungkin bahkan jatuh ke dalam kategori memilih untuk parkir paralel, bukan back up secara vertikal! Yah, fret tidak - ada perangkat di luar sana di pasar yang akan membantu Anda keluar dari dilema tertentu, termasuk cadangan kamera, tetapi apa yang terjadi ketika sebuah perusahaan GPS seperti Magellan gulungan keluar Back-Up Kamera perangkat pendamping mereka? Hal ini akan bermain baik dengan seri RoadMate keselamatan unit navigasi mobil, membiarkan Anda membalik dan taman lebih aman.

Bekerja sama dengan kamera ini akan menjadi Keselamatan Seri navigator GPS yang akan memperluas fokus Magellan pada keselamatan dan keamanan seluruh waktu Anda duduk di dalam kendaraan Anda. Ini akan memulai setiap kali Kamera Back-Up tendangan ke gigi tinggi, membantu Anda membalik keluar dengan aman dari jalan Anda, dan akan terus bekerja sepanjang perjalanan Anda dengan premi seluruh fitur navigasi GPS. Waktu itu jam keluar? Ketika Anda memarkir mobil Anda tanpa menyebabkan kerusakan pada properti di sekitar Anda, diikuti dengan mematikan mesin mobil.


Wireless Kamera Magellan Back-Up akan melekat pada plat belakang kendaraan, di mana ia akan mengirimkan gambar secara langsung ke layar 7 murah hati "resolusi tinggi dari 1700 RoadMate atau RoadMate 9055 perangkat GPS. Setiap kali Anda melibatkan gigi mundur, navigator GPS secara otomatis akan beralih dari peta ke belakang modus tampilan, membiarkan Anda melihat hanya apa yang di bawah jendela belakang.

Menjadi baik tahan debu dan tahan air dengan standar IP67, lensa lebar sudut pandang yang menyertainya akan memberikan area tampilan 120 derajat tepat di belakang kendaraan. Its pemancar yang terletak di dalam bagasi mobil ini juga tahan air (untuk IPX4 standar). Menawarkan berbagai 45-kaki dan penyesuaian kamera 45 derajat vertikal, pemancar harus mampu bermain baik dengan hampir semua kendaraan, SUV dan RV.

Magellan Wireless Back-Up kit Kamera akan eceran untuk $ 149,99 jika Anda tertarik.

Press Release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar