Senin, 21 November 2011

Apple News, Bluetooth


Verbatim’s Wireless Bluetooth Mobile Keyboard for iDevices
ini Bluetooth Keyboard Wireless Mobile dari Verbatim adalah banyak seperti yang dari Kensington yang saya terakhir harilainnya.

Yang satu ini dibuat khusus untuk menjalankan IOS iDevices 4.0atau lebih tinggi, dan itu adalah heck of a lot lebih kompak.Seluruh hal lipatan hingga ukuran yang sedikit lebih besar daritelapak tangan Anda, dan memiliki ini Berdiri iPhone yang dapatterungkap dari perangkat dan snap segera kembali masuk

Kemampuan Bluetooth ditingkatkan memungkinkan penggunauntuk bergabung enam perangkat sekaligus, dan keyboard itu sendiri memiliki beberapa hotkeys besar tersedia. Sebagai contoh, ia memiliki konsol media dengan play, pause, dan cara lain untuk mengontrol iTunes. Tombol berguna lainnya termasukmemotong, menyalin, dan paste.

Bagi mereka yang tidak ingin menggunakan keyboard touchpad pada iPhone atau iPad, ini mungkin menjadi solusi terbaik untuk Anda. Hanya untuk membiarkan Anda tahu, itu adalah bateraibertenaga, membutuhkan dua Aas berfungsi.

Saya bisa melihat mengapa Verbatim tidak berhasil USB powered, mungkin jika ini adalah untuk laptop, yang akanmenjadi cerita lain. Namun, ini adalah untuk iDevices ... iDevicesportabel.

Anda harus dapat mengambil Bluetooth Keyboard Wireless Mobile di toko online Verbatim untuk harga $ 104.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar