Senin, 21 November 2011

Samsung Galaxy S WiFi 4,0



Samsung Galaxy S WiFi 4,0






GMS: Powerful Google Mobile Service
Google Mobile Services menyediakan informasi tercepat dan paling responsif serta layanan media. Nikmati pencarian Google, lokasi, Gmail, G-talk, voice search dan layanan video melalui akses layanan one-stop yang mudah.

Pencarian Google: pencarian Google memberikan hasil pencarian yang superior memungkinkan Anda menemukan informasi yang perlu Anda butuhkan.

Google Map: Dapatkan tujuan Anda pergi dengan lebih cepat dan lebih efisien dengan Google Maps.
Layanan Gmail: Menerima dan membaca email Anda secara real time melalui akses penuh ke email.
Youtube: Nikmati video dari Youtube, layanan video terbesar dan paling populer.
Google Talk: Google Talk memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan instan.
Google Voice Search: Nikmati tingkatan terbaru teknologi pengenalan suara yang tepat untuk mencari sejumlah data di Google.

Super Clear LCD




Super Clear LCD mengurangi refleksi dan menampilkan warna-warna cerah dan tajam bahkan saat di bawah sinar matahari langsung, dan lebih tahan terhadap goresan untuk umur layar kristal yang tetap jernih dan tahan lama. Super Clear LCD menampilkan warna-warna cerah, kontras rasio tinggi, defleksi silau, dan sudut pandang lebar. Layar sentuh kapasitif dari Super Clear LCD berlapis-lapis di atas permukaan layar utama tanpa udara di antara mereka, yang menjadikan layar menjadi tipis, kecerahan dan intensitas warna yang lebih baik dan mengurangi silau.

SoundAlive™




Dengan kualitas suara yang lebih baik, perlindungan pendengaran dan pengalaman pengguna yang di sempurnakan - teknologi suara terbaru dari Samsung Galaxy S Wi-Fi 4,0 *SoundAlive™ adalah teknologi pengolahan audio milik Samsung untuk mengoptimalkan performansi suara. SoundAlive™ membuat MP3 menjadi lebih hidup dengan suara yang luas, bass mantap, peningkatan artikulasi nada dan kejernihan nada.




ANDROID OS


Platform Android menggabungkan banyak fungsi, kompatibilitas tinggi dengan perangkat berbasis Android lainnya dan jaringan canggih untuk memberikan siklus hidup panjang dan berguna bagi Galaxy S Wi-Fi 4,0. Platform Open-source Android dioptimalkan untuk perangkat mobile dan benar-benar luar biasa saat menggunakan layanan wireless.



Skype


Skype adalah aplikasi VoIP paling populer di dunia untuk panggilan gratis. Dimanapun koneksi Wi-Fi tersedia, Anda dapat menggunakan Skype untuk menelepon anggota Skype lainnya secara gratis. Dengan panggilan video gratis, panggilan suara, dan online chatting, Anda dapat dengan mudah tetap berhubungan dengan teman dan keluarga anggota Skype di luar negeri.



Qik


Jika Anda memiliki Galaxy S Wi-Fi 4,0 dan tersedia koneksi Wi-Fi, Anda dapat langsung merekam dan berbagi dunia Anda dengan panggilan video dan chatting, siaran langsung, video mail, dan upload ke Facebook dan Twitter.

Wi-Fi




Surfing web melalui layanan WiFi dengan setup yang mudah. Didukung oleh "Froyo" (OS Android 2,2), Galaxy S Wi-Fi 4,0 menawarkan dukungan penuh untuk Wi-Fi 802,11n.

Supports Adobe Flash


Dukungan untuk Adobe Flash untuk halaman Web berbasis Flash, seperti halnya pada PC, Anda dapat mengaksesnya tanpa ada kesulitan. Konten Adobe Flash dapat dilihat dengan mudah, seperti pada PC Anda.




Camera
Samsung Galaxy S wifi 4,0 dilengkapi dengan kamera belakang 3,2 MP dan juga kamera depan VGA, mampu membidik lanskap panorama sempurna dengan penuh dan portrait secara close up dalam kondisi cahaya minim atau penuh tanpa distorsi karena goyangan pada kamera.




GPS
Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi global berbasis satelit yang memberikan posisi yang akurat, lokasi dan informasi waktu untuk penerima GPS atau pengaktif GPS pada perangkat mobile.






ThinkFree
Nikmati akses ke aplikasi MS Office untuk mendukung produktivitas Anda. Lihat, edit dan simpan program MS Office dalam format aslinya.




Integrated Calendar
Kalender terintegrasi pada Galaxy S Wi-Fi 4,0 menampilkan jadwal secara lengkap dan to-do list.

Embedded OS Specifications
Android
2,2 (Froyo)

Audio File
MPEG 1 / 2 / 2,5 Layer3 (8 - 48KHz, Up to 320Kbps)
WMA9 Std. (8 - 48KHz, Up to 320Kbps)
Ogg (Q0 - Q10)
FLAC (Level0 - Level8)
AAC LC (8 - 48KHz, Up to 128Kbps), AAC+ (8 ~ 48KHz, Up to 128Kbps),eAAC+ (8 ~ 48KHz, Up to 64Kbps)
WAV (8 - 48KHz)

General Feature
Memory Capacity: 8 GB
Display Screen: 4.0"
Display Type: Super Clear LCD
Battery Type: Li-Ion
Camera : Front : VGA / Back : 3.2M, AF
Bluetooth 3.0
FM Radio
USB 2.0
up to 32 GB
Multi Touch
Multi Tasking
Wi-Fi : 802.11b/g/n
Android Market
General Applications : Contacts, Samsung Apps, Alarm / Clock, Calendar, Camera, Gallery, FM Radio, Market, Maps, Talk, Gmail, YouTube, My Files, Email,

AllShare, Voice Recorder, Memo, Mini Diary, ThinkFree Office, Latitude, Task Manager, Skype, Qik, Etc
Weight (Including Battery) : 121g

Music Options
SoundAlive
AB Repeat

Battery Time
Audio Playback: Max 60 Hr (Default setting, MP3 128kbps, Volume 15, Normal Sound, Display Off)
Video Playback : Max 8 Hr (Default setting, WMV 800 x 480, Indoor, EarPhone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar