Senin, 21 November 2011

Audio/Video Gadgets, Bluetooth


Jaybird Wireless Bluetooth Buds



Untuk beberapa alasan, banyak headphone nirkabel yang dirancang untuk orang olahraga cenderung mengikuti tren baru dari speaker mini ganda dengan kawat di belakang leher.

Saya berbicara tentang wirelessearphones seperti SPORTJabra, dan yang terakhir untuk bergabung dengan kerumunanadalah pucuk Nirkabel Bluetooth Jaybird. Apa yang membuatmereka berbeda? Mereka memiliki garansi seumur hidupterhadap keringat. Oh, jika semuanya hanya memiliki semacamjaminan.

Aku mendapat kesempatan untuk mencobanya, dan suara cukup baik. Ini juga memiliki mikrofon untuk mengambil panggilan.Tunas memiliki 3 ukuran tips telinga, serta 3 ukuran bantal telingacocok. Hal ini menjamin bahwa tunas akan tinggal di telingadalam kondisi aktif.

Ini headphone Bluetooth datang dengan kasus cangkang keras yang magnetis segel. Waktu bermain Themusic adalah sekitar 6jam, yang sama dengan waktu bicara. Waktu siaga adalah 250jam yang baik, dan dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk muatan penuh.

Anda harus bisa mendapatkan pucuk Bluetooth Wireless di situs Jaybird resmi untuk sekitar $ 99. Situs web panggilan merekaearbud Bluetooth Kebebasan atau JF3, tapi saya tidak melihatnama ini di mana saja di kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar