Senin, 21 November 2011

Bluetooth, USB Gadgets


Cirago’s Bluetooth 3.0 High Speed Adapter



Apa yang Anda lihat di sini di samping dua bit adalah Bluetooth 3.0 Kecepatan Tinggi Adapter dari Cirago.

Cirago membual di Release product'sPress bahwa ini AdapterHigh Speed ​​(BTA7300) adalah "salah satu dari perangkat tersebut hanya pada pasar untuk menggabungkan terbaru dalam teknologi 802.11n 3.0 Bluetooth dengan kemampuan Wi-Fi pada perangkat yang sama".

Aku mendapat kesempatan untuk mencoba hal ini Kelas 2 adaptor mini, dan saya menemukan bahwa komputer saya diakuisetelah beberapa menit. Aku tidak yakin jika laptop yang palingmemiliki Bluetooth sebagai fitur standar, tetapi jika komputer Anda tidak, maka devicemight Cirago yang baru saja apa yang Anda inginkan. Saya menggunakannya untuk pasangan denganbaru saya KeyFolio Pro Keyboard Kensington UniversalBluetooth dapat dilepas untuk 10-inch Tablet (cek posting terakhir saya untuk mendapatkan lowdown pada gadget yang).

Hanya sehingga Anda memiliki spesifikasi, perangkat Bluetoothmemiliki data kecepatan hingga 24 Mbps dan kecepatan Wi-Fihingga 150 Mbps dengan gangguan nol antara dua sinyal, pada kisaran 33 kaki. Para V3.0 Bluetooth + adaptor High Speed ​​adalah kompatibel, yang berarti bahwa hal itu memungkinkanpengguna perangkat Bluetooth 2.0 untuk digunakan olehperangkat ini.

Anda harus dapat membeli Adapter Bluetooth 3.0 High Speed ​​di gerai ritel besar untuk harga sekitar $ 39.99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar