Senin, 21 November 2011

Childrens Gadgets, Electronic Gadgets, GPS gadgets


AT&T partners with Amber Alert GPS



Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda dapat mempercayai si kecil Anda untuk memiliki beberapa luar bersenang-senang tanpa khawatir sendiri konyol atas apakah ada beberapa orang aneh di luar sana yang mengintai anak Anda. Hal ini telah menyebabkan pertumbuhan di pasar keamanan anak, di mana perangkat seperti anak-ramah ponsel serta buzzers darurat telah dirilis, dan kali ini kita memiliki operator seluler AT & bekerja T dengan Amber Alert GPS untuk memberikan anak V3 pelacakan perangkat.

Device tertentu ini dikatakan mampu menjaga orang tua diberitahu tentang lokasi saat anak-anak mereka sehingga mereka tidak perlu khawatir diri untuk kepala penuh rambut putih, melainkan, membiarkan alam mengambil jalannya. Hanya seberapa fleksibel adalah V3? Well, for starters, orang tua dapat membuat Zona sekitar, lingkungan mereka sekolah rumah,, lapangan sepak bola - pada dasarnya perimeter sepanjang area yang dipilih, dan berada di akhir penerimaan peringatan email atau teks setiap kali anak mereka masuk atau keluar Zona satu.


Tidak hanya itu, V3 seharusnya memberikan kedamaian yang lebih besar pikiran setelah mengetahui bahwa ia telah terintegrasi pelacakan dengan database Offender Sex Nasional, membantu orang tua waspada situasi setiap kali anak mereka dalam 500 meter dari rumah pelaku seks yang terdaftar . Saya kira ini bukan yang adil pada pelaku seks yang mungkin telah direformasi selama periode penahanan, namun tanggung jawab berada pada pelaku untuk mendapatkan kepercayaan dari publik, tidak ada?

Perangkat V3 juga olahraga tombol SOS agar anak dapat mengaktifkannya dalam rangka untuk memperingatkan orang tua mereka harus mereka kebetulan berada di memperbaiki (yang keluar dari adonan pada 7-11 tidak dihitung sebagai keadaan darurat!), Dan orang tua dapat menentukan lokasi anak dalam sekejap. Fitur lain dari V3 Amber Alert alert terdiri dari kecepatan dan roti-crumbing yang terinspirasi oleh Hansel & Gretel sehingga gerakan mereka bisa dilacak pada interval tertentu, serta pemantauan satu arah suara.

Anda dapat menempatkan pre-order untuk V3 hari ini - apa yang Anda tunggu?

Siaran Pers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar