Senin, 21 November 2011

Bluetooth


BlueAnt’s Q2 Bluetooth Headset

BlueAnt telah membuat memegahkan diri sangat besar, karena mereka mengklaim bahwa Q2 adalah "headset Bluetooth terbaikyang pernah dibangun terdengar".

Saya tidak tahu apakah itu aman untuk mengatakan bahwa, tetapi Q2 tersebut memiliki beberapa hal-hal besar terjadi untuk itu. Q2 memiliki beberapa speaker berkualitas sangat tinggiyang presisi disetel dan diuji di studio suara profesional dengan teknologi canggih lainnya pemerataan dilempar masuk

Ini juga memiliki negara-of-the-art-eliminasi noise dan kontroladaptif cerdas, untuk suara keras tanpa distorsi di latar belakang. Dengan kata lain, suara Anda akan didengar tidak peduli apa yang terjadi di latar belakang.

Ia juga memiliki beberapa perintah pengenalan suara besar bahwa saya benar-benar dapat berbicara untuk. Saya menggunakan "Favoritku" seleksi, dan saya bisa mendapatkanfilm kali hanya dengan mengucapkan nama dari film aku ingin menonton. Aku bahkan memiliki jadwal pemutaran mengirim pesan kepada saya.

Spesifikasi lainnya termasuk 5 jam waktu bicara dan 100 jam waktu siaga. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Q2BlueAnt di situs resminya. Bahkan ada sebuah Aplikasi BlueAntresmi Android yang tersedia yang akan membaca pesan teksAnda dengan suara keras.



Saya menemukan harga terendah untuk Q2 BlueAnt adalah $ 62,00 di Amazon. Ini akan menjadi kesepakatan yang baikdengan harga itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar