Senin, 21 November 2011

SP-P410M


Samsung memperkenalkan jajaran proyektor terbarunya. SP-P410M hadir dengan desain yang kompak dan portabel serta teknologi pencahayaan LED yang akan bertahan hingga 30.000 jam dan hemat energi. Selain itu proyektor ini juga dilengkapi dengan multi-media player yang akan melengkapi kebutuhan Anda.
Longer life. Better future.

Longer life. Better future.

Proyektor LED Samsung memiliki lampu LED yang menggunakan 90% energi dibandingkan dengan proyektor lampu halogen dan bertahan 10 kali lebih lama. Hal ini berarti 30.000 jam hiburan home theater yang mengasyikan. Dan tanpa ada pergantian sebuah lampu.
Direct multimedia access via USB

Direct multimedia access via USB

Proyektor Samsung menampilkan akses instan bagi hiburan melalui tampilan USB yang inovatif. Dilengkapi dengan multimedia player, Anda dapat menikmati berbagai variasi video, musik dan gambar tanpa memerlukan PC tambahan.

Big on style, small in size

 Big on style, small in size
Proyektor Samsung yang portabel, berukuran sebesar saku memiliki kilau tersendiri. Kita tidak hanya membahas proyeksi yang bertenaga dan cerah dan gambar yang brilyan namun juga bentuk kompak yang keren dan penyelesaian hitam glossy. Saat tidak digunakan pun proyektor ini memberikan kesan profesional dengan kontur elegan dan minimalis namun tetap terlihat mewah.

Project Images. And Sound.

 Project Images. And Sound.
Proyektor Samsung melakukan hal lainnya dari sekedar menampilkan gambar yang intens pada skala besar. Mereka juga didesain untuk membuat multimedia menjadi lebih dapat dinikmati. Dengan speaker stereo terintegrasi menambahkan suara yang kaya pada presentasi atau slideshow Anda .

Low noise

 Low noise
Tingkat kebisingan hampir tidak terdengar pada kondisi lingkungan normal. Kepuasan konsumen menjadi maksimal dengan desain minim kebisingan yang memenuhi standar tertinggi.

One lamp for life

 One lamp for life
Dengan lebih dari 30.000 jam pemakaian lampu LED, SP-410M menghilangkan pengeluaran pergantian lampu dan memberikan Anda proyektor yang tahan lama hingga beberapa tahun kedepan. Lampu LED-nya memungkinkan portabelitas terkini dan multi fungsi dengan ukurannya yang kecil dan output cahaya yang lebih terang, bersih dan gambar lebih alami.
Fitur dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

1 komentar:

  1. Tolong dong infonya penjualan ada dimana dan harganya berapa? info ke enro09@yahoo.com terimakasih

    BalasHapus