Senin, 21 November 2011

Bluetooth, Electronic Gadgets


Nokia Luna Bluetooth headset






Mari kita menghadapi fakta dan manusia sampai - berapa banyak dari kita mematuhi undang-undang negara yang mengharuskan kita untuk menggunakan hands-free kit setiap kali kami hadir untuk panggilan masuk? Saya kira banyak dari kita mengambil kemungkinan bahwa orang-orang dengan warna biru tidak menonton, tetapi sekali lagi untuk menjadi adil, hukum itu ditegakkan karena penelitian telah jelas menunjukkan bahwa kita tidak dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada apa yang di depan kita jalan-jalan jika kita itu harus diduduki oleh percakapan yang sedang berlangsung saat ini, terutama ketika itu dengan seorang teman yang mengasyikkan.
Nah, Anda mungkin membenci headset Bluetooth hanya karena cara itu terlihat saat Anda memakai satu, tapi kadang-kadang estetika perlu dikorbankan untuk kebaikan yang lebih besar - yaitu, keselamatan orang lain di jalan. Tentu saja, dengan smartphone modern saat ini, memiliki fitur lain kekuatan kejutan listrik dihidupkan mungkin langkah mundur, tetapi di sisi lain Anda memiliki keuntungan dari menggunakan kedua tangan untuk melakukan beberapa hal lainnya tanpa harus engkol leher menyamping ke satu sisi dalam rangka untuk buaian phone.Nokia mungkin memiliki sesuatu yang layak perhatian Anda dan uang dengan mereka headset Bluetooth Nokia Luna.

Nokia mungkin telah terjawab memo itu dan menyadari bahwa sudah musim gugur bagi kita yang hidup di belahan bumi utara, menawarkan headset Bluetooth Luna dalam warna-warna cerah selain dari model masalah standar berwarna hitam yang Anda digunakan untuk melihat orang memakai semua ini sementara.Apa yang membuat Luna semua lebih khusus akan dimasukkannya kemampuan NFC, sehingga handset dengan built-in NFC seperti Nokia C7, Oro,, 600 603, 700, 701 dan N9 semua akan dapat bermain baik dengan itu, membebaskan Bluetooth untuk beberapa perangkat lain untuk bekerja dengan telepon Anda.
Datang dalam desain 2-piece, Luna Nokia terdiri dari base dan sedikit yang masuk ke telinga Anda. Setiap kali lubang suara akan dihapus dari dasar, maka secara otomatis akan menendang memulai koneksi Bluetooth untuk ponsel Anda dan menjawab panggilan masuk. Tip timbangan di hanya 5 gram untuk headset, ia menawarkan hingga delapan jam waktu bicara atau enam puluh hari standby - dengan asumsi, tentu saja, Anda menempatkan kembali di dudukan.
Anda akan dapat mengambil Nokia Luna headset Bluetooth di fuchsia hitam, putih,, warna hijau, kuning dan biru untuk sekitar 69 pop sebelum pajak kira-kira sebelum tahun ini berakhir.


Press Release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar