Senin, 21 November 2011

Audio/Video Gadgets, Bluetooth


Logitech Wireless Boombox for the iPad

Logitech tampaknya akan melakukan banyak keajaiban dengan teknologi nirkabel, seperti Wireless Headset yang saya terakhirbeberapa minggu lalu.

Sekarang mereka memiliki Boombox Wireless, yang saya juga mendapat kesempatan untuk mencoba. Ada beberapa speakerportabel yang menghasilkan beberapa kickin suara 'nyata yang benar-benar dapat batu ruangan. Spesifikasi yang sebenarnyaadalah dua 3 inci laser disetel driver neodymium untuk rentang pertengahan kaya, dua setengah inci tweeter neodymium, dan empat inci dua radiator pasif untuk beberapa bass yang mendalam serius.

Meskipun produk ini memiliki "untuk iPad" dalam namanya, ini benar-benar iklan palsu. Pada kenyataannya, produk ini akanmemasangkan dan menghubungkan dengan produk yangkompatibel dengan Bluetooth. Jika tidak terhubung secara nirkabel, maka Anda dapat menggunakan kabel audio yang disertakan dan menghubungkannya melalui aux jack 3,5 mm.

Speaker ini memiliki baterai isi ulang yang dapat diisi ulang,baterai NiMH yang baik selama enam jam dengan tuduhan penuh. Dengan asumsi bahwa Anda membawa perangkat Bluetooth yang kompatibel dengan Anda, Anda dapat membawaBoombox Nirkabel pada bahu Anda seperti ghetto blaster dari tahun delapan puluhan. Ini juga memiliki stand pop-out di belakang sehingga Anda dapat berdiri itu di atas meja ataupermukaan datar lainnya.

Anda harus bisa mendapatkan Wireless Logitech Boomboxsekarang untuk sekitar $ 149,99 di situs resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar